Rabu, 27 Juli 2011

Funniest Scene in The Shark Tale Movie

Oke postingan kali ini gak jelas banget. Iseng ajah sepi banget di rumah ditinggal Abi sama dedek.
Jadi gini, kapan hari gitu yaah aku nonton The Shark Tale di RCTI untuk yang keberapa kali lupa aku. Tapi tiap nonton gak pernah dari awal. Ini film animasi tentang kehidupan bawah laut kayak Finding Nemo gitu. Dubbernya artis terkenal lhoo ada Will Smith sama tante Angelina Jolie. Nah pas kapan hari itu, aku liat dari awal. Surprised banget sama film ini. Kenapa?? Karena...

Ternyata salah satu dubbernya itu om Martin Scorsese. Tau orang ini kan? Dia itu yang bikin film aneh bin ajaib yang sering bikin migrain kalo abis nonton filmnya contohnya Shutter Island. Orang ini bisa dibilang bestfriendnya Leonardo diCaprio. Dan dia pernah menang Oscar untuk Sutradara Terbaik. Nah yang bikin heran adalah kenapa bisa seorang sutradara se-nyentrik itu jadi dubber?

Nah ini yang paling bikin aku shock. Di salah satu scene pembuka, ada adegan pas diceritain tentang kehidupan bawah laut sehari-harinya. Ada ikan pembersih yang lagi makan sampah, trus ada yang ikan guedee gitu jadi bus buat ikan-ikan yang lebih kecil. Ngakak deh pokonya. Nah trus diliati keadaan toko-toko yang jual makanan. Di situ ada toko SUSHI!!! Awalnya biasa aja karena aku belum mudeng maksudnya. Pas tokonya dibuka, yang jual udah siap melayani pembelinya, tapi yang ada malah sepi banget tokonya. Krik krik lah pokonya. Dari situ aku baru nyadar apa maksudnya. Habis bengong lama trus tiba-tiba nguakaaaakk!! Ya jelas aja tokonya sepi. Itu toko SUSHI!! Di LAUT!!! Yang jualan itu IKAN!! Yang dijual juga olahan IKAN!! Dan para penghuni di situ IKAN SEMUAA! *kanibal banget yaaa*. Aku tetep aja ketawa kalo inget film itu sampe sekarang.

Tidak ada komentar: