Minggu, 31 Juli 2011

It All End Here, Harry Potter

29 Juli 2011

AKHIRNYAAA BISA NONTON HARRY POTTER DH PART-2!!!! YANG 3D LHOO GUYS!!! CUMA 30 RIBU LHOO!!! 
*oke cukup capslocknya*

Well, akhirnya setelah penantian lama yang seakan tak berujung, AKHIRNYAAA BISA NONTON HARRY POTTER DH PART-2!!!! YANG 3D LHOO GUYS!!! CUMA 30 RIBU LHOO!!! 
*penegasan supaya lebih meyakinkan*

Setelah perdebatan sengit, rumor-rumor yang percaya deh nggak enak didengar, ancaman demo dimana-mana, akhirnya pemerintah bisa sedikit melupakan egonya dan akhirnya bendera putih dikibarkan. aslinya sih masalahnya cuma di postphoned, jadi kita tinggal menunggu sampai kapan penyelesaian masalah perpajakan film selesai, atau malah mereka bikin persekongkolan lagi. Terserah mereka mau ngapain, yang jelas akhirnyaaaa yaah akhirnyaaa bisa juga nonton film hollywood. 

Setelah filmnya dipastikan masuk, disensor di LSF, dicopy, didistribusikan, jadilah hari Jumat 29 Juli 2011 sebagai release date Harry Potter DH PART-2 di Indonesia. Yuhuu seneng dong ya. Singkat cerita, beberapa anak #Brandcap nobar. Sebelumnya, karena kita takut kehabisan tiket, eccy sama anisah beli duluan tiketnya pas hari Kamis di Ciputra World. Mall yang isinya masih penuh bahan bangunan ini, terkesan kejar target jadinya karena udah buka padahal pembangunannya belum selesai lho. Bahaya! Konstruksinya juga haduuh ngeri. Yang jelas, whoaaa makasih rek udah beliin tiketnyaa emmmuaah :*. Nah, awalnya yang gembor-gembor mau nobar itu Eka sama Icha. Mereka emang freaks banget sama Harpot. Tapi tiba-tiba, pas H-1 si ekay sms AKU GAK BISA IKUT NOBAR SAMA KALIAN HARI JUMAAAT!!! . Nah looh ini pelopornya malah gak bisa hiks. Padahal kalo nonton film sama mereka berdua itu amazing. Kadang gitu ketawa-ketawa sendiri padahal ya bukan adegan lucu. heboh lah pokoknya.

Pas hari H nih, aku pas ada jadwal tes TOEFL di ITS. Berangkat pagi pake putih item dan memutuskan untuk tidak membawa baju ganti karena menurutku gak praktis. Gilak nih tesnya. Udah susah, otak kepikiran nonton harpot teruuus. Pas listening, yang tak denger malah “Harry Potter, the boy who lived” atau “Only I can live foreveeer”. Ah random lah pokoknya.
Akhirnya, jam 13.15 kita nyampe Ciputra World. Sempet heboh nunggu ainun yang tak kunjung datang. Jam 13.30 teeet, film dimulai. Pertama kali nonton 3D nih.

Filmnya selesai sekitar jam 15.30. secara keseluruhan, amazing lah filmnya. Walaupun tetep aja, meskipun satu buku jadi 2 film, masih ada bagian buku yang nggak ada. Padahal itu harusnya jadi adegan yang kereeen. walaupun ini pertama kalinya aku nonton film 3D, ehm sebenernya dulu pernah nonton 3D di wahana taman bermain sih, menurutku harpot masih kurang nih efek 3D nyaa. Cuma di beberapa bagian aja yang berasa. Dan kayaknya karena udah berkali-kali baca bukunya, trus kelamaan liat trailer dan potongan-potongan dari behind the scenenya, jadinya kok agak krik-krik ya. Gak surprise gitu. Terlepas dari itu semua, Harry Potter and The Deathly Hallows part2 is totally awesome!! Adegan yang ada Snape nya sukses bikin terharu. Keren keren keren. Sedih banget ini udah film terakhir. Mungkin butuh puluhan tahun lagi baru ada remake-nya, ya.

Terima kasih buat tante Rowling yang udah nyiptain Harry Potter. Makasih Harry Potter yang udah nemenin dan membuat indah masa kecilku.

Tidak ada komentar: