Kamis, 25 Agustus 2011

Stages of My Life

ehem mau share foto-foto aah :)

jadi, hidupku berawal dari kedua orang ini






Abiku masih kurus hahaaaaa
*dan mirip Rhoma Irama :p











ini umur berapa ya? 5 bulan mungkin :o
*posenya loh haaaa













aku dulu suka banget difoto. suka pake baju monyet gitu, dan sukaaa banget sama boneka model Susan
*dan itu topinya keren banget lho
*eh tapi kecilku kurus yah































ini foto sama sepupuku. kira-kira masih TK nih. sekarang aku 10cm lebih tinggi dari dia












ini zaman tentram sebelum ada adekku haha













ini pas SD kelas 6. tau kan aku yang mana?
*pas SD udah keliatan paling gede

















aku kelas 1 SMP adekku kelas 4 SD
sekaraaaang, dia lebih gede dari pada aku
*SMP nih mulai jadi bahenol















ini pas Kejurnas Karate di Jombang kelas 3 SMP :)







cap 3 jari ijazah SMP :)
*makin gemuk ya aku

really miss you all girls :* emmmuaah

*itu yang berdiri di pojok kanan dan kiri udah kuliah duluan nih. seniooor deh.








She is Anggraini Ayu Novritasari. my deskmate in JHS for three years hahaaaa :D
*the best lah pokoknya :D
*pertama kali ketemu pas SD les di Primagama ya yuk? :p









yup, my another family. ini temen sekelas pas kelas X :)
*FYI, mereka semua gilak haaaaha :D









nah ini salah satu kegilaan kelas X. maklum, sekolah masih berasa main.

*mukanya Arya lhoo --o--










banyak nih keluargaku,  ini pas Kejurkab Tekwondo kelas XI SMA.
*sayang nih sabeum gak ikutan foto XD














daan, jreng jreng...
inilah keluargaku yang selama 2 tahun ini menemaniku, BrandCap.





Tidak ada komentar: