Rabu, 25 Januari 2012

100% Electrical Engineering '11 ITS

11 Januari 2011
Hari ini adalah hari bersejarah bagi angkatan kami, Angkatan Teknik Elektro ITS 2011
Kenapa?
Karena hari ini akhirnya kita bisa terkumpul 100%!! 202 mahasiswa!! wooohooo
Jadi semua berawal dari sini..

6 Januari 2011
Sejak kemarin udah dijarkom, 26 cewek besok kumpul depan Teater C ketemu mbak-mbak senior. Oke dan keesokan harinya setelah UAS DST kita kumpul sama mbak Tata, mbak Desi, mbak Vina, mbak Nisa. Yang kumpul 25 cewek karena si Maya sakit dan udah dijemput sama orang tuanya. Setelah diskusi panjang lebar, (ehm gak usah diceritain ya apa aja yang dibahas) pokoknya dihasilkan satu keputusan. Cewek sebagai motor angkatan dan bla bla bla harus bisa mengumpulkan 100% angkatan sebanyak 5x sampai akhir Februari, entah mau liburan atau melakukan hal-hal lain dan harus ada bukti otentik. Dan yang harus ditekankan, ini TARGET bukan JANJI. *case closed*.
Akhirnya, wakomting kita tercinta, Lyza memutuskan untuk mengadakan rapat internal cewek hari  Minggu di aula asrama (ini aslinya ilegal haha) untuk membahas gimana caranya kita bisa ngumpulin 100% angkatan. setelah tercapai kesepakatan, diputuskan bahwa kita akan foto bersama hari Rabu setelah UAS Mattek.

*balik ke tanggal 11 Januari 2011*

Setelah UAS Mattek yang.. gak usah dibahas ya, akhirnya kita kumpul di dalam markas besar kita, Teater C. Kita pake batik warna warni yang unyu-unyu gitu haha. Akhirnya kita minta bantuan mas Aang buat motoin kita. Bahagia loh kawan, kita bisa kumpul gini.

Sampe Yansen yang supersibuk mau meluangkan waktu buat foto sama kita.
Sampe Edo yang lagi cacar dijemput dan akhirnya ikut foto sama kita.
Sampe mas Bagar yang dari 2010 (jadi ceritanya mas Bagar yang super duper pinternya ini sempet kuliah di SG, cuti kuliah di sini, trus tahun ini balik dan jadinya sekelas sama kita) ikutan foto sama kita.
Sampe mas Aang dari departemen Ristek mau motoin kita hehehe makasih mas.

dan akhirnya, proudly present...


Lihat tangannya Fuad yang lagi berdiri di paling atas tengah, ngece puol rek. Ribet kan lihat orang sebanyak ini. dalam lautan pria yang perlu dipertanyakan kejelasannya pula. Empat tahun kedepan akan bersama-sama mereka nih. Harapanku, semoga kita segera di______ *isi sendiri deh ya

tanpa lilin,

Tidak ada komentar: