Senin, 06 Februari 2012

Friendzone

Beberapa waktu terakhir ini (atau udah lama ya. tapi aku taunya belakangan ini) semenjak demam 9gag merebak, kata Friendzone jadi enggak asing lagi nih di telinga (aku sih taunya dari 9gag yaa, gatau lagi kalo istilah ini udah ada sebelumnya)
Terjemahan bebas dari Frienzone adalah zona teman. Kalau dari 9gag sih, artinya adalah sebuah kondisi dimana kita hanya dianggap sebagai teman saja. #jleb
Jadi istilahnya, Friendzone iyu keadaan dimana dua orang yang sudah terlalu dekat, jadi enggak mungkin ada perasaan suka di antar mereka #jleblagi


Kasusnya kayak gini : 

(terserah anggep mana yang cowok, mana yang cewek, tidak ada batasan gender disini :p)
Ada A dan B
Mereka berteman dari kecil
A tempat curhat buat B
A selalu ada buat B
A suka sama B
A nyatain rasa sukanya  ke B
Tapi B cuma menganggap A temen
Karena buat B, A terlalu baik

Taraaa..A sudah masuk dalam Friendzone

Kata orang sih, kasus gini cuma milik para cowok. Tapi kan belum tentu juga. Bisa juga yang cewek ada dalam Friendzone juga kan ya?

Eh tapi suer deh ini bukan curhat gaes.
Cuma mau sharing aja kok.
Bukan pengalaman pribadi dan semoga tidak akan terjadi.
Kalau yang udah ada dalam Friendzone, semangat yaa. Buktikan kalau orang yang dicari, sebenarnya ada di depan matanya.

1 komentar:

Riska Yanti mengatakan...

neneeeeek!! apa itu pajang2 pierre di blog *garuk tembok*