Senin, 06 Februari 2012

Goodbye 1st Semester

UAS sudah. Liburan tinggal seminggu. KRS-an besok udah mulai. Dan kegalauan milih mata kuliah tambahan pun mulai tercium.
Tapi dua mata kuliahku belum keluar nilainyaaaa ToT
Yasudahlah sabar aja nungguin #pukpukDiriSendiri
Dan..semester dua sudah di depan mata
Nggak kerasa yah.
Padahal banyak baget yang terjadi selama kurang lebih lima bulan ini. Mari kita nengok ke belakang. Yuk.

Pas kuliah Fisdas
Setelah galau KRS-an, kita mulai kuliah seperti biasa. Di sela-sela kuliah, ada banyak kegiatan yang diadakan buat kita. Ya awalnya sempet terseok-seok juga dengan rutinitas kuliah karena kan masih adaptasi dari SMA. Aku masih inget, kuis pertamaku yaitu kalkulus dapet 56. Elek rek kalo dibandingin sama anak elektro yang lain di kelasku. Tapi alhamdulillah rek dapet segitu, karena matematika dan keturunannya adalah musuh bebuyutanku. Fisdas gak jauh beda sama kalkulus. Bahasa inggris masih mendingan. Kalo mata kuliah jurusan beda cerita. PTE adalah mata kuliah ter-gakjelas. Nilainya juga enggak keluar-keluar pula. Kalo DST aku suka. Alprog sama Mattek I sih eeeerr.
Dan setelah lika-liku nilai kuis, UTS dan UAS, praktik laboratorium, laporan resmi, akhirnya semua berakhir. Semester I selesai.
Banyak kejadian yang enggak akan bisa dilupain selama semester I ini. Mulai dari udah berani titip absen, ngopas tugas temen, gotong royong pas kuis, sampe tips trik UTS dan UAS. Dan inilah kegiatan kami di kelas...
Kiri-Kanan : Edo, Octa, Varah, Burhan, aku.
Ini kelas TPB Kalkulus dan Fisdas.

Zul dan Soleh yang lagi pangku-pangkuan -__-


Jadi entah mulai kapan, si Rakhmat Oktariza alih profesi jadi paparazzi. Dia jadi sering motoin temen-temen yang lagi tidur di kelas terus dipost di grup Facebook hahaaaa. Dan inilah sebagian dari kisah "Bohemian Rhapsody" angkatan kami..

 
Tidur aja bikin trio
Budi, Joko, Wawan

Ini Irwin udah siap-siap mau difoto -_-
si Albert yang IP 4 pun tak luput dari paparazzi
Ini Soleh pas tidur sampe kuliah selesai
dan ditinggal sama yang lain
si wakomting juga molor
Ini Rakhmat sendiri yg kena

Tidak ada komentar: