Selasa, 07 Februari 2012

My Dragonfly

Hari ini bangun tidur sambil galau KRS-an, nyoba deh download aplikasi My Dragonfly. Udah liat iklannya di TV  beberapa hari yang lalu dan ngeliatnya kok lucu. Tergiur juga dengan iklannya yang bilang capungnya bisa dituker voucher di Soursally. *tetep kalo ada makanan langsung beraksi*

Logo MyDragonfly
Jadi aplikasi MyDragonfly ini buatan Samsung khusus untuk GALAXY series (Smartphone atau Tablet)  yang didukung android versi Froyo dan setelahnya. Aplikasi ini bisa didownload di Samsung Apps. Mu Dragonfly ini berbasis Augmented Reality kayak yang dibuat mas-mas TKT itu hehe. Pernah diperagain juga sama Pak Zaini pas kelas PTE.
Abis download, pas entry username masih ada trouble sih. Maklum kan aplikasi ini baru rilis tanggal 27 Januari kemarin jadi mungkin masih ada bug di sana sini.Pas nyoba...akhirnya ketagihan hahaaa. Capungnya lucu-lucu gaes. Ada 5 kategori capung. Ada jenis Southern, Northen, Traditional Cloth, Friut, Rainbow, sama Flower. Just wondering apa bener ada capung yang garis-garis gitu kayak batik.. Cara mainnya gampang kok. Tinggal nyari-nyari capung gitu trus di "Catch" dan dikoleksi sampe banyak dan lengkap. Level tertinggi sih kalau aku liat di menu Rating udah ada yang sampe level 50. Aku sih masih level 11. Kalau udah banyak, capungnya bisa dibagi ke temen-temen yang lain sebagai hadiah atau dituker di venue-venue yang sudah ditentukan. Katanya sih bisa ke Soursally itu =))
Kita bisa share hasil tangkapan kita ke Facebook dan Twitter juga.

Dan, barusan aku tahu kalo ternyata ada aplikasi iButterfly. Kalo MyDragonfly cuma bisa buat Samsung, iButterfly bisa buat Android, iPhone, bahkan Blackberry. Belum download sih jadi enggak tau bagusan yang man. Tapi lucuan kupu-kupu kan yaa.

Tidak ada komentar: