Sabtu, 31 Maret 2012

Selamat Datang E51

*uhuk*
Yang di kanan bisa dengar suara saya? Yang di  kiri bisa mendengar suara saya?
Sounds so familiar, right?

16 Maret 2012
Hari Jumat. Seperti biasa, kami menjalani ritual maba, yaitu konsolidasi. Tapi kali ini agak beda. Tempatnya di Teater B, dan kami diberi waktu untuk mengumpulkan 100% angkatan. Dan besoknya itu kuis Rangkaian Listrik loh sodara-sodara. Tapi, kami tetap tidak bisa mengumpulkan 198 orang. Ya sudahlah. Akhirnya konsol dimulai. Berapa kehadirannya, progress Baksos, target Baksos, jaminan, bla bla bla sampe selesai jam 5 sore. Kami tidak pernah menyangka kalau sore itu adalah konsolidasi terakhir kami sebagai maba...

17 Maret 2012
KUIS RANGKAIAN LISTRIK *die*
Setelahnya kita terpencar-pencar. Ada yang pelatihan nugget, nyiapin venue, nyiapin konsumsi, atau mungkin ada yang tidur juga di rumah #ups. Kalau aku sih sorenya ada KPP LKMM Pra-TD yaitu Baksos juga di panti asuhan BJ.Habibi daerah Keputih *aku adel septy dan novi sempet kejebak badai nih*. Malemnya kami mampir beli doorprize buat Baksos esok hari.

18 Maret 2012
Hari H tiba.
Kumpul di Elbud pake kaos gerigi yang ijo unyu-unyu bala-bala itu sambil bawa perlengkapan.
Satu per satu acara yang sudah dijadwalkan pun dilaksanakan.
Sampai akhirnya kami selesai istirahat sholat, makan siang, dan balik ke jurusan.
Hahahaha sebenernya udah pada deg-degan kan teman-teman semuanya =))
Dan memang itulah hari kami.
Kumpul di lapangan futsal depan gedung baru, ada yang beda nih. Pagernya ditutupin kain hitam dan suasananya hening. Setelah sekitar 15 menit evaluasi Baksos dari Himpunan (pas evaluasi suasana masih aman terkendali), tiba-tibaaaa...
MABA 2011! *serentak jawab SIAAAAP!
Dan tiba-tiba saja banyak warga. Banyaaak sekali. Hari Minggu gituloh guys, mereka semua kumpul dari lintas angkatan, pakai jaket Hima pula. Yasudah berarti jelas ini nih hari eksekusi kami.
Kami dipisah, yang cewek ikut warga cewek, yang cowok dibagi jadi beberapa kelompok kalo gak salah. Dan aku inget banget itu sesinya dari jam 13.30-15.30. Bayangkan guys, duaaa jam! Dan intinya. kita disuruh menyatukan suara milih antara jadi warga apa jumper? Dan sebenernya gak jelas juga suara kami pada akhirnya banyakan pilih yang mana. Mungkin karena kami yang keras kepala dan bingung harus bersikap gimana, pada akhirnya sesi itu gak ada penyelesaiannya. Sampe akhirnya keluar kalimat, " Pokoknya hari ini adalah keputusan final!" jeng jeng...
Akhirnya warga pergi dan menggantungkan kami, kemudian  situasi  dikendalikan Himpunan.
Kami disuruh pulang saja...tapi... lewat kantin *bener-bener mencurigakan**ini anak-anak udah mulai grusak grusuk gak jelas*. Tiba-tiba..Haekal angkat tangan dan tanya, "maaf mas, trus tas kami gimana?". Buahahaa itu aku puengen nguakak di tempat rasanya. Trus Mas nya kalo gak salah bilang "iya itu nanti kami yang mengurus" CMIIW. Paling itu Mas nya pengen ketawa ya kan.

Akhirnya kita jalan beriringan lewat kantin. Dan sebuah kesalahan karena depanku Nungki. Belum apa-apa dia udah ketawa-ketiwi aja haha. Sampai di antara gedung AJ dan Gedung B, Mas Yoga sebagai Kahima ngasih pesan-pesan buat kita. Kita disuruh bikin formasi dalam bentuk huruf "e" dan kalimat terakhirnya, SELAMAT TINGGAL ANGKATAN 2011, SELAMAT DATANG E51!
*sambil ada poster selamat datang turun dari jembatan penghubung gedung A dan B*
*sambil kami berpelukan terharu*
*sambil disiram pake berbagai macam air dari atas gedung*
Pas aku ngeliat sekeliling, ternyata di atas udah banyak banget warga kumpul lagi *ada yang masih sambil nyiram kami*. Setelah sambutan dari komting-komting angkatan atas, kami lari-larian ngejar mas dan mbak yang selama ini selalu berurusan dengan kami, bilang makasih sambil bikin mereka basah.
Sempet panik juga karena Maya sama Ayla drop, tapi alhamdulillah mereka nggak kenapa-kenapa.

Kami pulang dengan senyum *dan basah dan bau tentunya*. Capek, tapi pengorbanan kita akhirnya terbayar. Tujuh bulan itu bukan waktu yang sebentar, bener kan teman-teman?
Dari pas awal masuk gondrong, trus gundul, dan sampe gondrong lagi sekarang
Dari yang masih malu-malu sampe ada banyak pasangan dalam angkatan kami
Dari IPITS sampai Baksos dengan 16 kegiatan di antara keduanya
Dan dari Angkatan 2011 hingga ke E51 =))

Walaupun pas dibaiat kehadiran gak 100%, tapi kalian selalu 100% di hatiku kok #eaaaa
Tunggu sampai kita kangen dengan serangkaian kegiatan yang sudah kita lalui.
Semoga kedepannya kita bisa tetep bersatu ya teman-teman, tetep langgeng, tetep jadi satu keluarga dan selalu belajar untuk lebih baik lagi *duh bahasaku*

Ladies basah kuyup
Can, Candraaa minggir ta lah 

Tidak ada komentar: