Minggu, 10 Juni 2012

Happy 49th Birthday, Johnny Depp!

Aktor favorit saya ulang tahun ye ye ye

Kenapa aku suka orang ini udah pernah aku jelaskan kan di potingan dulu banget. Intinya, dengan gayanya yang selengekan, akting dan musikalitasnya yang huebat, topi, dan pesonanya ituloh yang bikin saya betah nge-fans sama om ini sejak dulu. Nah 9 Juni kemarin om ini ulang tahun yang ke 49 *ternyata seumuran sama Ummi haha*
Ini pas Om John manggung di MTV  Movie Award 2012
Iseng, ini nih foto-foto om John dari muda sampe sekarang..

Film pertama, tahun 1984, a Nightmare on Elm Street
ini pas di serial 21 Jump Street
1995. Dead Man
Sleepy Hollow (1999). ganteng :3
Finding Neverland (2004)
Sweeney Todd (2007) ini film asli ngerinya
Public Enemies (2009)

Alice In Wonderland. ASLI MAKE-UP NYA KEREN!

Tidak ada komentar: