Minggu, 10 Juni 2012

SPS 104

Telat banget sih, tapi berhubung foto-foto SPS 104 baru di-upload sama Mufi, foto-foto cantik ini sayang kalo nggak dimasukin ke blog kan muehehehe

Jadi, setelah SPS 103 kan yang datang cuma separo, yang akhirnya dievaluasi lama sampe ada sesi warga juga yang mencari kejelasan kenapa yang datang cuma separo padahal pada akhirnya ini semua cuma salah komunikasi, yang kami masih pake rok bahan warna gelap dengan atasan batik, akhirnya SPS 104 kita udah mulai "berani" nih *padahal belum diangkat*. Jadi yang cewek-cewek memutuskan untuk kembaran baju. Tetep pakai rok sih, tapi dress full batik. Nggak pikir panjang, kita langsung beli kain di Jembatan Merah Plaza sampe ketilang dan ketipu tukang jahit. Yang istimewa, kita disuruh tampil nih dengan tema kedaerahan.
Akhirnya H-1 acara, kami gladi bersih buat penampilan kita, sementara yang cewek ribet dengan busana, tata rambut, jilbab, make-up, dan sepatunya muehehe. Tapi karena kita cewek Elektro, penampilan bukan masalah besar buat kita.

Hari H tiba, dari pagi kita udah siap udah cakep-cakep tapi karena wisudawan datenganya siang, ditambah dengan teriknya matahari akhirnya kita udah kucem-kucem gitu. Dan, dengan amat tiba-tiba, langitnya mendung dan anginnya kenceng banget sampai tendanya mau roboh *seriusan. Yang paling kami takutkan kejadian, hujan deras pas wisudawannya datang. Kalang kabut banget, tapi show must go on. Jatuhnya malah makin seru loh. 

Akhirnya 2011 tampiiil!
Kita dibagi jadi 4 kelompok per-NRP. Kelompok pertama tentang Sumatra, kelompok dua tentang Jawa, kelompok tiga tentang Bali, dan kelompok terakhir tentang Papua. Seru, karena kita semacam di-bully gitu pas di panggung. Yaudah nurut aja kan masih maba.
FYI, kalo pas SPS 103 kemarin, kita masih kebagian makan sisa wisudawannya, tapi kali ini..makanan udah habis dalam waktu kurang dari setengah jam. Mungkin efek hujan kali yaa.
Pas evaluasi, kita dibilang hebat loh, karena penampilan kita seru dan yang dateng hampir semua seangkatan. *iya dong kita gituloh*

Setelah evaluasi, dalam keadaan kelaparan sebagian cewek-cewek nyerbu Wapo dan makan dengan kalapnya.
Ini banyak yang belum dateng
Kurang Citra, Septy, dan Jojo

Tidak ada komentar: