Senin, 23 Juli 2012

I'm Proud To Be An Engineer

Aku memang baru akan memasuki tahun kedua kuliah. Karena memang dari SMA nggak ada dasar ilmu teknik khususnya teknik elektro, yang diajarin selama setahun kemarin rasanya masih seperti ilmu dari alam antah berantah yang tidak terjamah manusia. Jurusan Teknik Elektro mungkin memang bukan jurusan yang benar-benar aku inginkan (akan lebih bahagia kalo aku masuk astronomi saja). Tetapi hidup dan dunia butuh teknologi, dan siapa yang menciptakannya? yup, Engineer. Karena jangkauannya yang luas itulah, saya bangga menjadi seorang (calon) electrical engineer.

Ini nih yang bikin bangga para engineer..

hahahaaa XD
kuampret XD

aku banget :3



Electrical Engineer's heart :3
bisa dibuat final project nggak ya haha
haha tapi nggak segitunya juga ah :)
kalo udah buntu ya gini deh :p

matematika teknik :D
Here we are...
ini masih kurang lengkap banyaaak
dan ini yang selalu dibilang sama Pak Hendra dosen Rangkaian Listrik..
btw makasih pak nilai C nya :) #eh #diingetinlagi #masihsedih



To the optimist, the glass is half full. To the pessimist, the glass is half empty. To the engineer, the glass is twice as big as it needs to be. - Unknown


find more at :
Don't Care What People Say, but I'm Proud To Be an Engineer
Trust Me, I'm an Engineer


Tidak ada komentar: