Minggu, 03 Februari 2013

Must See Movies in 2013

Yuhuuu sudah 2013 dan kecintaan saya terhadap film belum berubah hehe
Dan di tahun ini sepertinya harus rela jarang jajan karena begitu banyak film yang wajib ditonton. Apalagi harga tiket sekarang naik semua. Belum lagi harus menabung untuk Arsenal Comes to Indonesia Juli 2013!!!

Secara umum, film-film di 2013 ini kebanyakan adalah sekuel dari pendahulunya di tahun-tahun kemarin. Dan yang aku tulis di bawah ini hanya film-film yang menurutku bagus dan tentunya sesuai genre favoritku. Here we go...

  1. The Hobbit : The Desolation of Smaug
  2. Percy Jackson : Sea of Monster
  3. The Host
  4. The Hunger Games : Catching Fire
  5. Mortal Instrument : City of Bones
  6. Star Trek Into Darkness
  7. Man of Steel
  8. Iron Man 3
  9. Thor : The Dark World
  10. Beautiful Creatures
  11. Fast and Furious 6
  12. Oz : The Great and Powerfull
  13. The Great Gatsby
  14. The Wolverine
  15. 300 : Battle of Artemisia
Sebenernya masih banyaaak film-film baru yang akan tayang di tahun ini. Belum lagi film Indonesia, Korea dan Thailand juga hehe. Yang bener-bener wajib tonton dari daftar di atas nomer 1-8. Yang lucu nih nomer 1-5 udah khatam bukunya, jadi pas nonton cuma mau bandingin sama bukunya aja sih.
Jadi bersiap-siaplah untuk mbobol celengan!

Tidak ada komentar: