Selasa, 15 Oktober 2013

Liburan Malang - Chapter II

Sebelum lupa kronologinya, aku memutuskan untuk menulisnya di blog saja. Jadi begini, akhir pekan kemarin, aku dan teman-teman menyempatkan untuk berlibur wuhuuu. Setelah rapat panjang di dua dunia (dunia maya dan dunia nyata) akhirnya terbentuk keputusan untuk liburan di Malang berlima dua hari satu malam.

Sabtu, 12 Oktober 2013

Jam 05.15 WIB
Meluncur menuju rumah Armand dalam keadaan setengah sadar.

Jam 06.00 WIB
Menuju rumah Soleh njemputin Soleh dan Hanif.

Jam 07.00 WIB
Sampai di rumahnya Maya dan cus menuju Batu.

Jam 09.30 WIB 
Touchdown Jatim Park I dan suwepi sekali. Langsung beli tiket dan dimulailah liburan hari itu. Foto-foto di berbagai wahana pendidikan dan kebudayaan, naik Colombus, masuk Rumah Hantu (aku merem dari pintu masuk sampe pintu keluar), main Bumping Car dua kali, naik Spinning Coaster yang horror, nonton 3D Theatre, dan makan enak di foodcourt. Semuanya tanpa antre loh.

entah gong terbesar pertama letaaknya dimana...

kan anak elektro, jadi harus eksis di stand PLN dong

masih di dalem Jatim Park I

Spinning Coaster!

Jam 13.00 WIB
Keluar dari Jatim Park I dan menuju villa. Sempet  muter-muter kesasar dan dibikin sebel gara-gara insiden tempat futsal, tapi akhirnya ketemu juga tempatnya. Dan taraaa, ternyata ini adalah kompleks villa yang sama yang dipake pas kelas X SMA dulu. Sebagai deskripsi singkat, ini adalah villa dua lantai yang bagus, fasilitas lengkap, suasana nggak spooky, pokoknya bikin yang nempatin betah dan bisa mager seharian. Setelah ngecek villa, kami main kartu (kecuali aku sih) dan nonton 3 Idiots di lantai atas sambil kelosotan sampai maghrib.

Jam 19.00 WIB
Menuju destinasi kedua, BNS. Kami mengiranya karena JP I tadi sepi, BNS juga sepi. Eh ternyata kami gak dapet tempat parkir dan akhirnya nggak jadi masuk. Berhubung sudah lapar, kami nyari makan dan nyari sate kelinci. Mungkin ini kejadian paling zonk di sepanjang liburan kali ini. Ternyata sate kelincinya jauh di bawah ekspektasi. Harga mahal tapi malah lebih mirip sate kambing. Untung aku makannya ayam goreng hehehe.

Jam 21.00 WIB
Ngeliatin suasana alun-alun kota Batu, mampir Indomaret bentar soalnya Armand gak enak badan, dan akhirnya balik ke villa.

Jam 22.00 WIB
Sebenarnya sih, di villa ini ada dua kamar. Di lantai satu rencanaya buat aku sama Maya, lantai atas buat para pria. Tapi kami malah geruntelan lagi di depan TV nonton World War Z sampe ketiduran.

Minggu, 13 Oktober 2013

Jam 04.30 WIB
Bangun paling awal, minum kopi dan menikmati udara pagi di saat yang lain masih molor. Satu jam kemudian aku, Maya, dan Armand jalan-jalan keliling kompleks villa, nyantai di halaman belakang, sedangkan Soleh sama Hanif masih tidur di atas. Sampai datanglah pak penjual bubur.

Jam 08.00 WIB
Bikin popmie buat ganjel perut, cerita-cerita lagi di beranda atas, terus nonton kamen rider. Sekali lagi, villa nya bikin mager guys. Jadi baru sekitar jam 10.00 WIB kita bergegas mandi.

Jam 12.00 WIB
Saatnya sesi foto-foto. Dan kami pun dengan berat hati memulai perjalanan pulang untuk menghadapi rutinitas seperti biasa #tsaaah

kira-kira seperti ini situasi belakang villa

masih di belakang villa

nah ini kalo dari depan villa

foto pakai gaya standar XD

Jam 13.00 WIB
Sampai di alun-alun Kota Batu untuk makan. Dan Armand Soleh Maya belum kapok untuk nyobain sate kelinci. Untungnya sih nggak zonk seperti tadi malam haha. Lanjut, kita beli susu khas Batu dan terakhir kami menuju Bakpao Telo buat beli oleh-oleh.

Jam 17.00 WIB
Jalanan cukup lengang loh selama perjalanan pulang sampai di rumahnya Maya. Sempat mampir bentar dan lanjut nganter Soleh dan Hanif pulang. Terakhir, sekitar jam 18.00 WIB sampailah aku di PM dan cus menuju rumah.

Liburan yang sangat menyenangkan sekali loh teman-teman. Dua hari ini jadi tahu kebiasaan lucu kalian, siapa yang tidurnya heboh, siapa yang suka kentut, dan lain-lain. Terima kasih buat papa mamanya Armand sebagai sponsor utama. Terima kasih buat Armand Soleh Hanif dan Maya atas dua hari satu malam yang sangat menyenangkan ini. Saatnya kembali ke kehidupan nyata dan mengahdapi UTS rek.

2 komentar:

langitabuabu mengatakan...

beginilah cara kami menikmati masa muda, tanpa beban tapi tetap bertanggung jawab :)

Azmil Muftaqor Imami mengatakan...

living life lah ya pokoknya :)))