Sabtu, 27 September 2014

#20factsaboutme

Ikut-ikutan main setelah di-tag dedek amir. Dulu nan jauh sebelum ada twitter, di friendster juga sempat hits yang begini ini. Itung-itung buat seru-seruan, lah. Here they are, 20 facts about me :
  1. Lahir di keluarga (yang semuanya berbadan) besar. Sampai sekarang, pertumbuhannya juga besar-besar.
  2. Kalau bersin nggak cukup sekali. Entah sejak kapan, tapi kalau bersin karena debu atau memang sedang flu, setidaknya butuh empat kali bersin baru berhenti.
  3. Pas kecil hafal berbagai lagu dangdut. Ini bukan memalukan, justru harus bangga dong. Lagu dangdut jaman dulu keren-keren.
  4. Sering dipanggil mas karena nama Azmil Muftaqor Imami dikira nama cowok. Hah, yang satu ini aku harus mengembannya hingga akhir hayat.
  5. Tidak makan daging merah dan segala macam seafood. Sejak trauma lihat-kepala-hewan-kurban-dalam-satu-baskom-berlumur-darah, olahan hewani yang aku mau cuma dada ayam, telur, dan bakso. Sejak saat itu juga, jadi doyan buwanget sama sayuran.
  6. Addicted to coffee apapun jenisnya. Ini terjadi sejak masih kecil banget. Kopi banyak manfaatnya kok kalau diminum dengan porsi yang cukup.
  7. Movie and TV series maniac, terus suka nulis reviewnya di blog walaupun nggak ada yang baca. Well, nonton adalah salah satu kegiatan favoritku.
  8. Jatuh cinta dengan ilmu astronomi sejak kecil. Sampai memantau segala fenomena astronomi yang terjadi setiap bulan, entah itu fullmoon, gerhana, atau hujan meteor.
  9. Gooners (Arsenal till I die lah ya). Yang satu ini nggak bisa diganggu gugat.
  10. Single and happy sejak 21 tahun yang lalu. Bukan menutup diri, tetapi aku hanya tidak sedang terfokus ke masalah ini. Masih sangat yakin nanti akan nemu yang terbaik kok #apasih #abaikan
  11. Pecinta fajar dan senja. Dua momen indah berdurasi singkat yang terjadi setiap hari, dan selalu berbeda setiap harinya.
  12. A bookworm (segala genre). Ingatlah slogan di buku tulis SD kalian yang berbunyi "Buku adalah jendela dunia".
  13. Kolektor buku dan bermimpi punya perpustakaan buku-buku tua. Jika buku baru menunjukkan bahan kertas dan pencetakan tulisan, buku tua menunjukkan pengalaman pemilik. Sama-sama memiliki bau yang menyenangkan.
  14. Sangat sangat sangat suka berenang. Yah, siapa tahu aku benar titisan Poseidon. 
  15. Wajib hukumnya pakai jam tangan kalo keluar rumah. Aku akan cenderung gelagapan kalau tidak bisa memantau jam dan memastikan diriku berada di tempat dan waktu yang benar. Entah kenapa aku juga tidak paham.
  16. Selalu gagal memelihara hewan peliharaan. Aku suka hewan-hewan peliharaan, tapi sejarah menunjukkan aku bukan nyonya yang baik haha.
  17. Tidak terlalu suka main game. Main PS sekali-kali okelah. Maksudku di sini, kalau orang sedang nganggur mungkin kebanyakan akan main game di gadget-nya. Nah, kalau aku akan lebih memilih untuk baca e-book atau memantau media sosial.
  18. Jarang curhat. Apa apa disimpen sendiri sampai overthinking. I have a lot of best friends and I trust them. Tetapi ada banyak hal yang sebaiknya tidak perlu oranag lain tahu. "Secret makes woman moman".
  19. Lebih suka tokoh villain daripada hero (hey, mereka lebih keren). Bukan badboy nanggung gitu ya maksudnya. Maksudku adalah penjahat yang bener-bener criminal mind seperti Moriarty, The Joker, Voldemort, dll. Tidak ada pahlawan hebat tanpa penjahat yang hebat, bukan?
  20. Bucketlist teratas : lihat aurora dan ke 221B Baker Street London. Nah, bucketlist ku sendiri sebenarnya puanjang haha. Tetapi dua tempat yang aku sebutkan di atas adalah yang paling favorit. Minta aamiin-nya ya manteman.
So what's your #20factsaboutme, guys?

Tidak ada komentar: