Minggu, 07 Desember 2014

Kado untuk Diri Sendiri

Merasa ada yang berbeda tidak dengan blog ini? Nggak ya?
Maka sekarang coba tengok alamat http-nya.

Blog ku pada akhirnya punya domain sendiri! *terharu*

Rencana ini sudah sejak awal ingin aku realisasikan. Nah, dua minggu yang lalu, kegiatanku berselancar di internet mendarat di blog Benazio tepat di postingan cara mengganti domain blog dengan domain sendiri. Klik saja link tadi kali-kali ada yang berminat membuat domain sendiri juga haha. Sebenarnya, sehari setelah membaca tulisan Bena tadi, aku sudah tidak membulatkan tekad untuk melakukan serangkaian prosedur pembuatan domain sendiri hari itu juga. Tapi, setelah kupikir-pikir, lebih baik menunggu hingga hari ulang tahunku saja. Selain sebagai pengingat untuk memperpanjang langganan di tahun selanjutnya, aku menganggap ini sebagai kado untuk diri sendiri. Ngenes? Tidak juga, ah. Aku menganggap ini sebagai penghargaan untuk diri sendiri. Dan penghargaan itu penting sebagai apresisasi atau imbalan untuk segala yang kita lakukan. I talked to my self that I deserved this. 

Maka, tanggal 2 Desember kemarin aku mendaftar, melakukan pembayaran, mengirim konfirmasi ini dan itu. Sempat kebingungan juga ketika ada step yang aku nggak paham sampai-sampai aku di titik yang siap merelakan uang beli domain hilang begitu saja karena kebodohanku memahami tutorial haha. Semua terbayar ketika akhirnya blog ini resmi berganti alamat.

Mari memasuki babak baru umur 22 tahun dengan stay awesome di segala kesempatan.

2 komentar:

Riska Yanti mengatakan...

Ciyeeeee udah punya website resmi :D
Aku dulu juga sempet ubek-ubek coba bikin domain sendiri yang gak pake bayar, tapi gagal terus. Kayaknya emang harus bayar ya haha :D
Tapi btw, kok tampilannya rada gak pas ya nek? Beda sama yang sebelumnya

Azmil Muftaqor Imami mengatakan...

Wahaha gara-gara iseng ke blog nya benakribo nih. Iya, dulu sempet mau coba yang gretong banget tapi nggak nemu tutorial yang cucok.
Waaah seriusan? Belum sempet rekonstruksi blog ini nih huhu