Minggu, 07 Desember 2014

On-Job-Training Seminar

Kamis minggu lalu terjadi kehebohan di angkatanku untuk bidang studi sistem tenaga. Kehebohan ini disponsori oleh pengumuman di depan ruang C103.
Setelah perdebatan panjang menanti kepastian yang kutunggu jadwal seminar kerja praktik, akhirnya jadwal resmi keluar juga. Lalu kenapa panik?

Karena seminarnya seminggu setelah pengumuman!

Ada yang panik karena belum bikin slide presentasi ditambah harus bikin makalah (kelompokku banget haha), ada pula yang panik karena tidak ada di jadwal. Maka waktu seminggu tersebut diisi dengan segala kerepotan seminar. Slide presentasi, makalah dalam bahasa inggris, CD yang covernya khusus dimonopoli oleh percetakan yang itutuh, hingga persiapan baju yang akan dipakai. Iya, sampai baju pun harus rempong karena memang nggak biasa pakai baju-standar-sidang-atau-seminar-di-elektro. Kalo berani dan pede, jatuhnya oke. Kalo nggak, malah jadi cupu.

Maka, hari yang ditunggu tiba dan well ternyata segalanya berlalu dengan cepat dan lancar. Tidak semengerikan yang dibayangkan sih haha. Berikut foto-fotonya ya...



Crop yuk Del tinggal kita berdua aja lebih bagus
Ada yang hilang....
Yang lain minggir ya aku mau foto sendirian!
Yang habis seminar terus ada yang panik gitu karena belum presentasi kuliah PML
Yap, maka insya Allah tinggal sidang tugas akhir aja ya :)

Tidak ada komentar: