Kamis, 01 Januari 2015

Goodbye 2014, Hello 2015!

Selamat tahun baru 2015!

Sebelumnya mau sungkem dulu deh sama tahun 2014 yang sudah terlalui dengan baik. Di tahun 2014 ini banyak hal-hal indah terjadi.

Dimulai dari bulan Januari, om Benedict Cumberbacth kembali sebagai Sherlock di season ketiganya. Penantian selama hampir dua tahun akhirnya terbayar juga. Di bulan yang sama, liburan semesterku dihabiskan dengan perjalanan menyenangkan ke Jogja. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai perjalanan lain. Yang berkesan tentu saja liburan satu lab dan pengalaman rafting pertama kali. Di tahun 2014 juga, aku melaksanakan kewajiban kerja praktik dengan hidup sebulan di kota orang selama bulan ramadhan. Kerja praktik ini sekaligus menjadi pengalama pertamaku naik pesawat *cupu* *tapi tetep awesome*.

2014 adalah tahun yang menyenangkan karena penuh dengan film-film yang bagus. Selain itu, di tahun ini juga aku punya keluarga baru. Bahkan dua keluarga baru. Yang pertama, aku menjadi bagian dari Lab KE, which is lab tersibuk di seantero Elektro ITS. Yang kedua, aku menjadi bagian dari ITS MUN Club. Beneran nggak nyangka. Aku yang memang tidak banyak berorganisasi, selama ini hanya ketemu dengan orang-orang di jurusan yang karakter dan pandangannya hampir sama. Lalu, ketika bertemu dengan mereka, jadi belajar untuk berurusan dengan banyak kepala yang berbeda. Jujur, awalnya susah menyesuaikan, tapi semakin lama semakin menyayangi mereka. Pokoknya banyak pengalaman dan wawasan baru setelah bertemu mereka.

Nah, karena sudah masuk di 2015, mari perhatikan harapan dan doa di tahun baru ini.

Di awal tahun ini, ITS MUN Club punya mimpi besar yang semoga bisa menjadi kenyataan aamiin. Kami masih berusaha hingga detik terakhir untuk mewujudkannya. Dan 2015 adalah tahun krusial dan paling penting karena inilah tahun terakhirku kuliah. Tugas akhir ada di depan mata. Tahun ini juga adalah waktu yang tepat untuk menentukan langkah hidup selanjutnya. Memang tergantung kemana angin akan membawa kita sih, tapi kitalah yang menentukan lokasi awal. Semoga di tahun ini kita dimudahkan dalam menjalankan segala urusan. Semoga di tahun ini aku akan banyak bertemu pengalaman baru dan melakukan perjalanan berkesan lainnya. Tidak sabar dengan film-film yang akan tayang tahun ini. Tidak sabar juga dengan Sherlock di akhir tahun 2015. Intinya semoga tahun ini menjadi tahun yang menyenangkan.

Jadi resolusi untuk 2015 adalah 720x480 pixel menjadi orang yang baik, yang bahagia dan awesome!

Tidak ada komentar: