Minggu, 08 Maret 2015

Mampir di London

Ketika mengetahui bahwa maskapai penerbangan yang kami gunakan yaitu Kuwait Airways transit di Kuala Lumpur, Kuwait, dan London, hati ini rasanya begitu gembira. Itu artinya aku akan melintasi tiga benua dan menginjakkan kaki di empat negara berbeda. Dan meskipun hanya berada di bandara selama satu jam, namun itu merupakan awal yang baik untuk mimpiku yang satu ini: pergi ke Inggris!

Awan tebal di atas London

Setelah tiga per empat perjalanan, akhirnya kami sampai di Bandara Heathrow, London. Dan aku mewek, tentu saja dengan tetap jaim. Rasanya masih belum percaya akhirnya bisa menginjakkan kaki di London, menghirup udaranya, dan melihat sendiri gloomy-nya London. Mendengarkan orang british berbicara, melihat souvenir a la Inggris di toko-toko di bandara, dan mengalami security check yang ribet sekali.

Tuh lihat mukanya bahagia sangat.
Bukan, ini bukan mau ngikutin poster Fifty Shades of Grey, kok.


Setelah ini, London terlihat bukan seperti tempat yang mustahil untuk kudatangi. Jika sekarang hanya sampai di bandaranya, next time harus mampir ke 221B Baker Street dan Emirates Stadium, lah ya.

2 komentar:

Riska Yanti mengatakan...

Aku ikut bahagia loh nek kamu sudah pernah berada di London. Dan aku yakin kamu pasti bisa kesana lagi dan berdiri di depan 221B Baker Street sambil nangis :')

Azmil Muftaqor Imami mengatakan...

AAMIIN YA ALLAH. Ayooo kamu juga pasti bisa ke sana kok :') atau kita barengan aja ya haha aamiin