Sabtu, 31 Maret 2018

Homecoming

Kaget, ternyata terakhir menulis di blog hampir 1,5 tahun yang lalu. Sure, lot of things happened. Kalau dikulik satu per satu nih, dari postingan terakhir kan masih dalam masa prajabatan ya, nah sekarang alhamdulillah sudah jadi pegawai resmi ada SK nya. Ahay~.

Singkat cerita, aku mendapat penempatan di Distribusi Jawa Tengah dan DIY. Dengan gambling penempatan di seluruh Indoneisa, bersyukur banget masih dapet di Jawa. Ekspektasi awal sih, bakal di Semarang, Solo, atau kalo beruntung ya dapet Jogja. Eh, tak disangka-sangka dapetnya Area Purwokerto. Bingung yakan itu di mana. Mau naik apa ke sana, ada bioskop apa enggak, ada Indomaret apa enggak #lebay. Namun singkat cerita lagi, alhamdulillah bertemu dengan orang-orang baik banyak sekali.

Mulai dari anak kosan gang mas cilik yang bikin gamau cari kosan lain,




Orang-orang bidang jaringan yang ketemunya hampir tiap hari,


Seksi Opdis yang diambil satu per satu sekarang dari foto ini tiggal dua....



Lalu ada adek-adek magang juga sampai tiga bulan ke depan,


Sering muncul pertanyaan "Sudah betah di sana, Mil?" akupun bingung mau jawab gimana. Yang jelas betah apa nggak, suka atau nggak, it's part of life. Jika 2017 kemarin benar-benar menjadi tahun adaptasi, maka sekarang 2018 mulai banyak pengennya lagi. Dan salah satu resolusi tahun 2018 adalah rajin nulis. Yuhuuu semoga tak hanya jadi wacana.

Tidak ada komentar: